Latest Update Movie :

MOVIE U ME AUR HUM (2008)

U ME AUR HUM (2008)
http://www.imdb.com/title/tt1039995




=======================================
Starring : Ajay Devgan, Kajol and Sumeet Raghvan
Realise : 11 April 2008 (USA)
Genre : Comedy, Drama, Romance
Quality : DVDRip


SYNOPSIS:
Indonesian
Di suatu pagi yang cerah, seorang pria bernama Ajay menasehati putranya untuk berani mengejar wanita yang disukai. Siapa sangka, sang putra malah menantang balik supaya Ajay juga berani melakukan hal yang sama.
Cerita mundur ke 25 tahun silam, ketika Ajay muda tengah bertamasya bersama empat orang sahabatnya : suami-istri yang tidak bahagia Nikhil dan Reena serta pasangan yang tidak menikah namun selalu bahagia Vicky dan Natasha.
Dalam perjalanan tersebut, Ajay bertemu dan jatuh cinta pada gadis cantik bernama Piya. Meski mendapat penolakan, Ajay tidak menyerah dan mencoba dengan segala cara untuk memenangkan hati Priya. Belakangan, pemuda itu mendapat info kalau gadis yang dicintainya sangat ingin belajar dansa.
Taktik Ajay berhasil, Priya akhirnya menerima cinta pemuda itu. Namun tidak lama kemudian, Priya berbalik marah saat mengetahui kalau Ajay telah mengintip buku hariannya sehingga bisa tahu kalau gadis itu ingin belajar dansa.
Sebelum keduanya kembali dari liburan, Ajay meninggalkan nomor teleponnya sambil berharap Priya mau menerimanya kembali. Tidak cuma itu, Ajay juga melakukan banyak hal yang tidak disukainya hanya demi memenangkan kembali hati Priya.
Semua pengorbanan Ajay tidak sia-sia, pemuda itu akhirnya bisa menikah dengan Priya. Keduanya hidup berbahagia dan mulai merencanakan banyak hal bersama, namun semua berubah ketika suatu hari saat berbelanja, Priya lupa akan semuanya termasuk dimana ia tinggal.
Setelah diperiksa dokter, hasilnya mengejutkan : Priya disinyalir menderita penyakit Alzheimer. Tidak cuma itu, ia juga dinyatakan tengah hamil. Menolak untuk melakukan aborsi, Priya akhirnya terus dijaga oleh Ajay karena kondisi wanita itu yang semakin buruk menjelang hari kelahiran bayi mereka.
Sumber: http://www.indosiar.com/sinopsis/79916/u-me-aur-hum

English:
The first time Ajay saw Pia, she served him drinks. She affected him more than the alcohol, and he found true love. He was a leading psychiatrist, but she messed up his mind. The first time Pia saw Ajay, he had too much to drink. She watched him make a fool of himself, and was relieved when he passed out. She was a woman who followed her heart, but despite his claims of true love, she had made up her mind. Thus began the story of Ajay and Pia. A love story, that begins at sea. Ajay and Pia develop a strong and special bond. In each other, they find an anchor. They rush into marriage, despite the advice and failing relationships of their friends. But no marriages can be complete without problems, and Ajay and Pia have also have to face hurdles, some of which seem insurmountable.


DOWNLOAD MOVIE U ME AUR HUM (2008)
===================================
Part 1 | Part 2
===================================

Subtitle U Me Aur Hum (2008)

===================================
VIDEO CLIPS U ME AUR HUM (2008)
===================================
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Free Blogger Templates | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011 - 2013. Bollywood Movies & Songs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger